Ops Gabungan di Pulau Untung Jawa, Petugas Fokus Razia Miras di Warung - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Agustus 23, 2022

Ops Gabungan di Pulau Untung Jawa, Petugas Fokus Razia Miras di Warung


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Polres Kepulauan Seribu melalui Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dan operasi minuman keras. Patroli gabungan terdiri dari Polri, Satpol PP, dan Damkar dengan sasaran warung-warung yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa.

Di temui pada tempat terpisah, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini difokuskan untuk melaksanakan operasi minuman keras yang ada di warung-warung.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa tetap aman dan kondusif.

"Hari ini, kami melaksanakan patroli gabungan di wilayah Pulau Untung Jawa. Kegiatan kami fokuskan untuk memeriksa apakah di warung-warung disini menjual miras", ujar Wisnu saat ditemui pada tempat terpisah.

"Kegiatan ini pun bertujuan untuk memelihara Kamtibmas Pulau Untung Jawa agar tetap aman dan nyaman bagi masyarakat", tambahnya. 

Pada kegiatan hari ini, terlah diperiksa sebanyak 3 warung besar yang ada di Pulau Untung Jawa dan hasilnya tidak ditemukan warung yang menjual minuman keras.

"Kita telah periksa 3 warung besar, Alhamdulillah kami tidak temukan adanya miras", pungkasnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page