Kapolres Kepulauan Seribu : Semoga NKRI selalu Dirahmati dan Diberkahi Allah SWT - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Agustus 17, 2022

Kapolres Kepulauan Seribu : Semoga NKRI selalu Dirahmati dan Diberkahi Allah SWT


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. memimpin pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di depan seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu, Rabu (17/08/2022). Upacara bendera dilaksanakan di lapangan apel Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol. 

Selain diikuti oleh seluruh jajaran Polres, upacara bendera pun di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu. Untuk kali pertama semenjak 2 tahun pandemi Covid-19 melanda, upacara bendera kembali dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Dalam arahannya AKBP Eko memanjatkan doa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia agar selalu dilimpahkan rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT dalam mengarungi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Di hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini, kami memanjatkan doa setulus hati semoga NKRI selalu dilimpahkan rahmat serta keberkahan oleh Allah dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

"Di tengah dunia yang dilanda oleh pandemi Covid-19, kami pun berharap Indonesia mampu 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat',"


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page