Desa Sukamaju Kecamatan Abung Tinggi Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI ke 77 Tahun - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Agustus 16, 2022

Desa Sukamaju Kecamatan Abung Tinggi Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI ke 77 Tahun

 



ABUNG TINGGI LAMPURA (Wartanasionalraya.com) -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT RI yang ke-77 tahun yang jatuh pada Rabu 17 Agustus 29022, Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti segenap warga masyarakat mulai dari anak anak, remaja, bapak-bapak dan kaum ibu ibu.


“Adanya perlombaan ini, salah tujuannya adalah untuk terus menanamkan rasa kebangsaan terutama kepada putra putri sebagai generasi penerus bangsa yang sangat kita cintai ini serta menanamkan bentuk persatuan dan kesatuan segenap warga Negara Indonesia,” Ungkap Diran, Kepala Desa Sukamaju., kepada Redaksi Warta Nasional, melalui pesan Whatsapnya.




Dikatakan, acara perlombaan di Desa Sukamaju dimulai  sejak tanggal 13 Agustus 2022 kemarin. “Dan puncak acara akan digelar besok rabu, 17 Agustus 2022. Dengan jenis perlombaan antara lain untuk malam lomba Badminton atau dikenal dengan Bulu Tangkis, Gaple’, Catur dan siang hari Lomba Lari Karung, Makan kerupuk anak anak, Tarik Tambang dan lainnya,” Ungkap Kades Diran.


(Redaksi WNR).   

 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page