RS. Mata Achmad Wardi Kian Diminati Warga Masyarakat Banten Untuk Berobat Mata Katarak - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juli 06, 2022

RS. Mata Achmad Wardi Kian Diminati Warga Masyarakat Banten Untuk Berobat Mata Katarak

 



SERANG BANTEN (Wartanasionalraya.com)
 - Sejak awal RS (Rumah Sakit) Mata Achmad Wardi telah memiliki Dokter Spesialis Mata yang professional dan berpengalaman. Dokter spesialis mata yang mempunyai tingkat kompetensi yang tinggi dalam menangani masalah mata khususnya katarak. 

 

Berdasarkan Data dari Pemerintah Kabupaten Banten hingga saat ini di kota Serang Banten terdapat  9 rumah sakit, yang tersebar di 4 kecamatan. Dari sembilan rumah sakit tersebut, satu-satunya Rumah sakit yang Menangani Mata Katarak, hanya RS.Mata Achmad Wardi.

 

RS.Mata Achmad Wardi saat ini memberikan layanan kepada masyarakat dengan gangguan penglihatan seperti myopia dan lain sebagainya.

 

“Tak perlu jauh-jauh dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, kini masyarakat Banten khususnya, cukup memeriksa mata ke RS. Achmad wardi saja,” Ujar Patimah, salah satu warga Desa Pamatang Bulagor yang mengaku sangat antusias berobat di RS. Achmad Wardi, karena layanannya yang profesional dan dapat dihandalkan.

 

(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page