PMI Jakarta Utara Distribusikan Kemasan Kurban Kepada Mustahik Sekitar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Juli 10, 2022

PMI Jakarta Utara Distribusikan Kemasan Kurban Kepada Mustahik Sekitar


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara memastikan kehadirannya dalam momentum Iduladha 1443 Hijriah. 


Setelah menggelar Salat Id di Halaman Markas PMI Kota Jakarta Utara, kegiatan dilanjut dengan penyembelihan, pengemasan, hingga pendistribusian hewan kurban.


Ketua PMI Kota Jakarta Utara, Rijal menyebut telah menyembelih tiga belas hewan kurban berupa lima ekor sapi dan delapan kambing.


Selain dari pengurus PMI Kota Jakarta Utara, hewan kurban dikumpulkan dari PMI Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Walikota Administrasi Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara, PT. Pembangunan Jaya Ancol, PT. Pelindo, PT. Bogasari dan sejumlah pemangku kepentingan (stakeholder) di Jakarta Utara.


"Ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada masyarakat untuk bersama merayakan hari raya kurban," sebut Rijal saat dikonfirmasi, Minggu (10/7).


Dijelaskannya, penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh tenaga ahli dibantu tenaga relawan dalam proses pengemasan, yang digelar di depan Musala Ar-Rijal, Markas PMI Kota Jakarta Utara. 


Tiga belas hewan kurban menghasilkan 315 kemasan dengan masing-masing kemasan memiliki berat 800 gram.


"Kemasan kurban kami distribusikan kepada Mustahik dan warga sekitar. Melalui Iduladha ini kami mengajak semua untuk saling peduli terhadap sesama, semoga apa menjadi amal baik kita mendapat balasan terbaik dari Yang Maha Kuasa," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page