Kades Sukamaju Abung Tinggi Tinjau Pelaksanaan Program Sanitasi dari Pemerintah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 15, 2022

Kades Sukamaju Abung Tinggi Tinjau Pelaksanaan Program Sanitasi dari Pemerintah

 




ABUNG TINGGI LAMPUNG UTARA (Wartanasionalraya.com)
- Pada Jumat kemarin, 15 Juli 2022, Ngadiran selaku  Kepala desa Suka Maju Kec.Abung Tinggi Lampung Utara, meninjau bangunan, bantuan program sanitasi dari pemerintah yang berada di Desa Suka Maju berupa MCK.




“Alhamdulillah, kami dapat menemui langsung dan ngobrol dengan penerima manfaat yaitu Bapak Yunus, setelah diwawancarai Ia pun mengucapkan banyak terima kasih,” Ujar Kades Ngadiran.


Dikatakan Ngadiran, perlu rasa syukur, berkat kerja sama semua yang telah memberikan sumbangsih masarakat dan ini perlu terus digalakkan sejalan dengan semangat dan rasa kebersamaan dan kegotong Royongan  untuk membangun desa yang tercinta, Desa Sukamaju.



“Kalau bukan kita semua, siapa lagi yang mau membangun Desa Kta Desa Sukamju, kalau tidak dimulai dari kita sendiri, tanpa ada kerja sama yang baik dari semua komponen yang ada maka sulit rasanya  untuk tercapai semua itu,”Tambah Kades Ngadiran.



“Kami sebagai masarakat pedesaan ikut merasakan dan langsung menyentuh di masarakat yang kurang mampu, lebih lebih kepada Bapak Kepala Desa, Bapak Ngadiran yang telah banyak membantu memperjuangkan Program-Proigram Pembangunan Desa, termasuk Program bantuan Sanitasi MCK ini, sekali lagi saya dan keluarga di Talang Baru Desa Sukamaju ini mengucapkan terima kasih banyak, semoga Bapak Kades, senantiasa diberikan kesehatan dan dalam lindungan ALLAH Subhanahu wata’ala, Aamiin, ” Ungkap Bapak Yunus (Biasa disapa, Le' Yunus)..


Seperti dikabarkan, bahwa Realisasi Tahap 1 bantuan  Sanitasi di Desa Suka Maju akan direalisasikan di 10 Titik atau di Sepuluh Rumah warga yang layak mendapat bantuan tersebut. Untuk selanjutnya secara keseluruhan akan dilaksanakan di (Total 45 Titik –Red).


(Redaksi WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page