Gandeng Lions Club Internasional Distrik 307 A1, Musala dan Toilet di Taman Waduk Pluit Direnovasi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Juli 23, 2022

Gandeng Lions Club Internasional Distrik 307 A1, Musala dan Toilet di Taman Waduk Pluit Direnovasi


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut baik inisiasi Lions Club Internasional Distrik 307 A1 merenovasi Musala Azena Hakim dan toilet, di Taman Waduk Pluit, Penjaringan. 


Peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan musala dan toilet, Sabtu (23/7).


"Kami dari Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut baik dan berterima kasih kepada Lions Club Internasional Distrik 307 A1 yang turut berkolaborasi dalam merenovasi Musala dan toilet di Taman Waduk Pluit," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman saat ditemui di Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (23/7).


Renovasi musala dan toilet ini, dijelaskannya semakin memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekitar, khususnya pengunjung Taman Waduk Pluit.


"Ini wujud kolaborasi kami antara pemerintah dan stakeholder (pemangku kepentingan) untuk senantiasa membangun Jakarta, khususnya Jakarta Utara lebih baik lagi," jelasnya.


Sementara itu, Past Council Chair Person Lions Club International Foundation, Eveline Chandra mengungkapkan renovasi musala dan toilet di Taman Waduk Pluit berasal dari lima belas persen dana sumbangan anggota dengan melibatkan empat klub seperti Lions Club' Jakarta Taman Anggrek, Linos Club Jakarta Cendana, Lions Club Jakarta Jaya Sunter Agung, dan Lions Club Jakarta Cosmopolitan.


Pembangunan renovasi musala dan toilet ditargetkan rampung dalam tiga bulan ke depan.


"Kami merasa tergugah melihat kondisi musala dan toilet seperti ini, sehingga kami mengajak anggota untuk merenovasinya," tutup  Eveline Chandra.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page