Event JFK 2022 Resmi Ditutup - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Juli 17, 2022

Event JFK 2022 Resmi Ditutup


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria resmi menutup event bergengsi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Tahun 2022 di Panggung Utama Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/7) malam. 


Sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022, JFK memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulannya. Ada 1.500 stan yang menghadirkan berbagai produk dan sponsor. 


"Tentunya kami sangat bangga dan apresiasi kepada PT JIEXPO atas suksesnya pagelaran JFK. Sempat tertunda selama dua tahun dan tidak heran jika yang berkunjung kesini tidak kurang 6,9 juta orang dengan nilai transaksi mencapai Rp 7,3 triliun," ungkap Ahmad Riza Patria. 


JFK telah memberikan peluang kewirausahaan bagi masyarakat dan mengangkat level perajin, para UMKM dan Pedagang Kaki Lima (PKL). "Bisa naik kelas dan hadir disini untuk mempromosikan produk-produk terbaiknya. Tahun depan tidak hanya dihadirkan kembali tapi ditingkatkan terus. Selamat dan sukses menjadi yang terbaik untuk kita semua yang tidak hanya untuk Jakarta tapi seluruh Indonesia," tutupnya. 


Sedangkan acara penutupan JFK Tahun 2022 dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan sejumlah tamu undangan lainnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page