Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung, Polsek Kep Seribu Selatan Perketat ProKes dan Wajibkan 570 Wisatawan Scan PeduliLindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Juni 04, 2022

Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung, Polsek Kep Seribu Selatan Perketat ProKes dan Wajibkan 570 Wisatawan Scan PeduliLindungi


POLRI


 Jakarta – (wartanasionalraya.com)

Sebanyak 570 wisatawan dengan menggunakan 8 kapal tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (4/6/2022).

Kedatangan wisatawan dimaksud mendapat pengawasan protokol kesehatan dari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP dan Dinas Perhubungan setempat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, sejak pagi hari pihaknya sejak pagi hari menempatkan personelnya di 4 Dermaga Kedatangan diantaranya di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung untuk memberikan pengamanan dan melakukan pengawasan protokol kesehatan bagi semua penumpang.

"Penumpang kapal yang baru tiba kita imbau untuk menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau dan menjalani scan PeduliLindungi,” ujarnya.

Terdata dari 570 wisatawan hari ini berkunjung ke Pulau Tidung untuk liburan pada akhir pekan dengan menggunakan 8 kapal angkut penumpang.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page