Sudin Perhubungan Jakut Lakukan Pengawasan Pada Enam Titik Jalan Selama Berlangsungnya Perlombaan Formula E - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Juni 04, 2022

Sudin Perhubungan Jakut Lakukan Pengawasan Pada Enam Titik Jalan Selama Berlangsungnya Perlombaan Formula E


JAKARTA UTARA(Wartanasionalraya.com) - Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan pengaturan lalu lintas di Ancol. Enam titik jalan dilakukan pengawasan selama berlangsungnya perlombaan Formula E.


"Hal tersebut dilakukan untuk tetap menjaga arus lalu lintas di sekitar kawasan Ancol tetap berjalan dengan baik," Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak, Sabtu (4/6).


Harlem menerangkan ada sebanyak 105 personel Sudin Perhubungan Jakarta Utara yang diturunkan hari Sabtu ini.

"Untuk jalannya sendiri ada enam titik yang dijaga, yakni di pintu Barat Ancol, pintu Timur Ancol (Jembatan Goyang), pintu Pantai Karnaval, TL Bintang Mas, Jakarta International Stadium (JIS) dan sekitar Jalan RE Martadinata," ungkapnya.


Harlem mengimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki kepentingan ataupun tidak berniat menonton Formula E untuk  menghindari kawasan sekitar Ancol.

"Karena tidak dipekenankan menggunakan kendaraan pribadi, untuk masyarakat yang sudah memiliki tiket dan hendak menonton Formula E, sudah disiapkan feeder-feeder sutle bus, yakni di JIEXPO dan JIS, dari sana nantinya penonton akan diantar ke lokasi. Untuk masyarakat yang memang harus menjalankan aktivitasnya di sekitar kawasan Ancol dapat memilih jalan alternatif yang sudah disiapkan petugas," tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page