Pedagang Sate Ayam Di Citeurep Bogor Mengeluhkan Harga Ayam Potong Terus Melonjak - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juni 24, 2022

Pedagang Sate Ayam Di Citeurep Bogor Mengeluhkan Harga Ayam Potong Terus Melonjak


BOGOR (Wartanasionalraya.com) - Pedagang sate pikul yang akrab di panggil Deni ini mengeluhkan harga ayam potong di pasar yang terus meningkat tidak pasti sejak harga 35.000/ Kg sampai saat ini harga menjadi 40.000/ Kg.



"Deni mengaku usahanya berdagang sate pikul berkeliling di daerah Citereup Kab: Bogor ini semakin kesini usahanya berdagang semakin merasakan penurunan dalam omset pendapatannya 50% sejak Juni 2022.



Seorang suami dan Ayah dari 5 orang anak ini sangat kebingungan dengan hasil dia berdagang sate pikul keliling ini semakin menurun, dikarenakan masih bertahan menjual dagangannya dengan harga seperti biasanya, karena khawatir pembeli yang sudah berlangganan akan berkurang jika ikut menaikan harga dari sebelumnya.



Deni" saya  berharap harga ayam potong dan lainnya bisa normal kembali stabil di pasar, karena hanya berdagang sate ayam keliling ini usaha yang selalu saya jalani agar bisa mencukupi kehidupan Istri dan ke 5 orang anak saya," tutupnya  Deni.




(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page