Camat Abung Tinggi Lampung Utara Kunjungan kerja Ke Desa Sukamaju - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juni 09, 2022

Camat Abung Tinggi Lampung Utara Kunjungan kerja Ke Desa Sukamaju



LAMPUNG UTARA (Wartanasionalraya.com)
 – Pada Selasa kemarin,  (7/06/2022) ada kegiatan pembinaan dan kunjungan kerja dari Camat Abung Tinggi Lampung Utara, yakni Ibu Mega Rani bersama staf, konsultan Wendi.St., pendamping Desa, Yanda Dinata serta Susi selaku pendamping local.


Dalam acara kunjungan kerja itu, salah satunya melihat dan meninjau kegiatan pembangunan Rambat Beton sepanjang 357 Meter Lebar 2,5 Meter dan Tebal 15 cm, yang dibangun dengan anggaran Dana Desa sebesar 20 persen.


“Kami sangat mengapresiasi pembangunan Rambat Beton di Desa Sukamaju ini, mudah-mudahan nantnya akan terus mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Desa Sukamju,” Ungkap Ibu Camat Megan Rani.


Hal senada dikemukakan Mas Diran, selaku Kepala Desa Sukamaju Kec. Abung Tinggi.  “Harapan saya selaku  Kepala Desa  kepada semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan lebih- lebih kepada Ketua Pelaksana kegiatan, yakni Sdr. Budi Hartono agar dapat menyelesaikan kegitan ini dengan baik sesuai Juknis yang sudahy ditentukan, agar tercapai dengan baik tanpa ada hambatan Amiin,” tambah Kades Diran.


(Redaksi WNR/001).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page