Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Kep Seribu Selatan Giatkan Sambang Tokoh Masyarakat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juni 09, 2022

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Kep Seribu Selatan Giatkan Sambang Tokoh Masyarakat

 


POLRI

JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang kerap melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayahnya, Kamis (9/6/2022).

Dalam silaturahminya kepada beberapa tokoh masyarakat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa personel Polsek menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing - masing, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

"Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh - tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif," terang Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, "Dalam sambang kita juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Walaupun saat ini di wilayah Kepulauan Seribu masih zona hijau COVID-19," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page