122 Ketua RT dan RW se-Kelurahan Rawa Badak Utara Dikukuhkan di Pelindo Tower - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juni 10, 2022

122 Ketua RT dan RW se-Kelurahan Rawa Badak Utara Dikukuhkan di Pelindo Tower


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Gedung Pelindo Tower yang termasuk bangunan termegah di Jakarta Utara dipilih sebagai lokasi acara pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Rawa Badak Utara Periode 2022-2025. Terpilihnya lokasi ini merupakan hasil kolaborasi dari jajaran Kelurahan Rawa Badak Utara dengan para pemangku kepentingan dan komponen masyarakat. 


"Kami pilih Pelindo Tower karena ini adalah salah satu gedung yang termegah dan berada persis di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja. Alhamdulillah, pihak Pelindo dan jajarannya mengizinkan penggunaan function hall dan memberikan kesempatan yang pertama kalinya untuk warga Rawa Badak Utara," terang Lurah Rawa Badak Utara, Nani saat ditemui di Pelindo Tower, Jumat (10/6). 


Sinergitas dan kolaborasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan selalu dijaga dan ditingkatkan. "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan acara pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Rawa Badak Utara. Ini akan memberikan semangat bagi para Ketua RT dan RW yang baru dikukuhkan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat," tuturnya. 


Semangat kolaborasi yang apik ini juga membawa kebahagiaan bagi 122 Ketua RT dan RW se-Kelurahan Rawa Badak Utara Periode 2022-2025 yang baru dikukuhkan. "Ini menjadi kehormatan bagi kami apalagi pemanfaatan ruangan ini termasuk yang perdana. Biasanya saya hanya bisa melihat kemegahannya dari luar saja tapi hari ini saya mendapatkan kesempatan untuk berada di dalamnya dan menikmati fasilitas yang ada," ungkap Ketua RT 07 RW 07 Kelurahan Rawa Badak Utara, Iskandar Idris. 


Sementara itu, prosesi pengukuhan juga disaksikan secara langsung oleh Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Oman Rohman Rakinda, Wakil Camat Koja, Yuni Wijayanti, Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara, Suaib, dan jajaran terkait lainnya.




(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page