Wilayahnya Zona Hijau COVID-19, Polsek Kep Seribu Selatan Gencar Sampaikan ke Warga Terkait ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Mei 20, 2022

Wilayahnya Zona Hijau COVID-19, Polsek Kep Seribu Selatan Gencar Sampaikan ke Warga Terkait ProKes


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Seiring dengan kebijakan pemerintah terkait penggunaan masker yang dikendurkan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan saat melaksanakan kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan menyampaikan sosialisasi langsung ke warga nya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya terus mengadakan patroli pengawasan protokol kesehatan kepada warga yang berada di ruang publik dan menyampaikan kebijakan pemerintah soal pengenduran penggunaan masker.

"Iya, kita sampaikan bahwa warga dan wisatawan bisa tidak menggunakan masker bila berada di ruang terbuka dan kondisi tidak ramai dan padat, sedangkan saat berada diruang tertutup dan di dalam alat transportasi umum seperti kapal penumpang masih diwajibkan menggunakan masker," jelas Wisnu, Sabtu (21/5/2022).

Kemudian dijelaskan Wisnu, saat ini wilayah Kepulauan Seribu masih dalam zona hijau COVID-19 namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dijalankan oleh warga dan wisatawan selama berada di pulau.

Pihaknya setiap hari terus mengingatkan warga terkait protokol kesehatan dengan mengerahkan personelnya untuk mengadakan patroli pengawasan dan menyampaikan imbauan ke warga dan wisatawan yang berada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat kita harapkan warga semakin sehat dan Pulau Seribu tetap berada di Zona Hijau COVID," harapnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page