Saat Bagikan 350 Masker ke Warga, Polres Kep Seribu Ingatkan Warga Taat ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 23, 2022

Saat Bagikan 350 Masker ke Warga, Polres Kep Seribu Ingatkan Warga Taat ProKes


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polres Kepulauan Seribu hari ini bersama Polsek jajarannya membagikan 350 masker ke warganya, Selasa (24/5/2022).

Masker dibagikan secara door to door kepada warga yang sedang berada di Dermaga Keberangkatan menuju Pulau Seribu oleh Polres sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pulau permukiman diwilayahnya.

Dimana Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Saat membagikan masker kita sampaikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," kata Ipda Harlen selaku KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Dia menambahkan, pihaknya juga mensosialisasikan ke warga sesuai kebijakan pemerintah terkait penggunaan masker diruang publik dan diruang tertutup.

"Kepada warga yang berada di ruang terbuka dan tidak ada keramaian bisa melepas masker namun bila berada diruang tertutup dan di perjalanan yang menggunakan transportasi umum tetap harus menggunakan masker," ujarnya.

Diketahui, hari ini sebanyak 400 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 150 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 150 pcs.


(Yadhs./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page