Perdana Rasakan Salat Idulfitri di JIS, Walikota : Lokasi Representatif dan Luar Biasa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Mei 01, 2022

Perdana Rasakan Salat Idulfitri di JIS, Walikota : Lokasi Representatif dan Luar Biasa


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menjadi salah satu jamaah yang merasakan kebanggaan merasakan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Senin (2/5).


Lokasi ikonik itu dinilainya representatif untuk menggelar salat berjamaah.


"Ini luar biasa, tempat baru dan representatif buat ibadah seperti salat Id sekarang, ditambah yang cuaca mendukung menjadi suau kebanggaan dari warga jakarta. Bukan hanya salat merayakan kemenangan tapi lokasinya yang ikonik dan kebanggaan," kata Ali Maulana Hakim saat ditemui di Ramp Barat JIS, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/5).


Ali berterima kasih kepada jamaah yang telah tertib selama mengikuti rangkaian Salat Idul Fitri. 


Diperkirakan lebih dari lima belas ribu jamaah memadati Ramp Barat dan Timur JIS selepas waktu Subuh.


"Alhamdulillah kita baru selesai menyelesaikan salat Idulfitri di JIS dengan jamaah dari mana-mana hampir sekitar lima belas ribuan. Ini satu pengalaman luar biasa di hari kemenangan, merayakan kemenangan sehabis puasa Ramadan dengan datang ke JIS," tutupnya.


Diketahui, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri Salat Idulfitri di JIS.


Begitu pun sejumlah pejabat lainnya di tingkat Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kecamatan, hingga kelurahan turut menghadirinya.




(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page