Kades Sukamaju Abung Tinggi Lampung Utara Gelar Gotong Royong Jalin Kebersamaan Segenap Warga - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Mei 21, 2022

Kades Sukamaju Abung Tinggi Lampung Utara Gelar Gotong Royong Jalin Kebersamaan Segenap Warga




ABUNG TINGGI LAMPUNG UTARA (Wartanasionalraya.com) –
Hari ini Sabtu, 21 Mei 2022, Mas Diran selaku Kepala Desa Sukamaju Kec. Abung Tinggi Lampung Utara bersama segenap warga dan juga Babinsa Andriyadi, Kecamatan Abung Tinggi menggelar Gotong Royong di Dusun 4 dan Dusun 5, Desa Sukamaju.


“Gotong Royong bersama segenap warga Dusun 4 dan 5 Desa Sukamaju ini sebagai bagian dari program pembangunan Desa Sukamaju. Di samping untuk keindahan dan kelestarian Desa Sukamaju, yang terpenting adalah untuk kebersamaan segenap warga Desa,”Ujar  Ngadiran selaku Kepala Desa Sukamaju, kepada Redaksi Warta Nasional Raya.


Tepatnya, kata Kades Diran, gotong royong itu di sepanjang Jalan Teduh, RT  01, RW 04 Desa Sukamaju Kecamatan ,Abung tinggi Lampung utara. “Dan perlu diketahui, bahwa setelah kita bersihkan sepanjang jalan ini, nantinya akan dibangun Rambat Beton (Jalan beton-red) sepanjang 357 meter, dengan lebar 2,5 meter dan Tebal 15 cm, mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kelancaran oleh ALLAH Swt, dimana semua tentu untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan Desa Sukamaju dan segenap warga masyarakat,” tambah Kades Diran.


(Redaksi WNR/Lmp).  

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page