Camat Pagelaran Pandeglang Banten, Subro Mulisi : Perbaikan Jalan Utama Bulagor menjadi Prioritas Anggaran 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Mei 11, 2022

Camat Pagelaran Pandeglang Banten, Subro Mulisi : Perbaikan Jalan Utama Bulagor menjadi Prioritas Anggaran 2023



PANDEGLANG BANTEN (Wartanasionalraya.com)
 - Kondisi akses Jalan Utama Desa Bulagor kian hari semakin memperihatinkan. Sepeti yang terpantau pada 29 April 2022 kemarin, pada Jalan Utama Bulagor itu ada banyak kubangan, tergenang air banjir dan berlumpur sehingga sangat tidak layak dilalui pengguna jalan, baik roda dua apalagi roda empat.


Persoalan Jalan Utama Bulagor itu sebenarnya sudah sejak lama dikeluhkan masyarakat, dari Ganti Presiden hingga Ganti Kepala Desa Bulagor untuk yang kesekian kalinya tak kunjung teratasi. Ada apa gerangan?


Dari itu, Warta Nasional pun menyempatkan diri menemui Camat Pegelaran, yakni Pak Subro Mulisi, di Kantornya pada Senin kemarin (09/05/2022). Kebetulan saat itu nampaknya ada acara halal bihalal  antara Camat Subro Mulisi dengan 15 Kepala Desa.


Di sela  acar tersebut, Camat Subro Mulisi memberikan kesempatan kepada Warta Nasional untuk menyampaikan sejumlah hal terutama terkait dengan rusaknya Jalan Utama Bulagor.


Menurut Camat Subro, soal perbaikan Jalan Utama Bulagor sebenarnya masuk prioritas pengerjaan tahun ini (2022-red).


"Namun mengingat keterbatasan DAK (Dana Alokasi Khusus) dan Anggaran dari Pusat (Pemkab Pandeglang-Red) khususnya bidang Jalan untuk Tahun Anggaran 2021, maka ruas jalan tersebut belum dapat terakomodir untuk didanai di tahun 2022 ini. Akan tetapi untuk perencanaan tahun 2022 yang akan datang, ruas Jalan Utama Bulagor akan menjadi prioritas untuk dperbaiki (Masuk Pada Realisasi Anggaran Tahun 2023-red),"ungkap Camat Subro Mulisi, yang didampingi Kades Bulagor, saat dikonfirmasi Warta Nasional.


(Hamron/Redaksi WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page