3.707 Penumpang Kapal Hari ini Berangkat ke Pulau Seribu setelah Jalani Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Mei 14, 2022

3.707 Penumpang Kapal Hari ini Berangkat ke Pulau Seribu setelah Jalani Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sebanyak 3.707 penumpang kapal hari ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke setelah menjalani scan PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga sebelum naik ke Kapal.

Iptu Gomgom selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem menjelaskan, hari ini ribuan penumpang kapal berangkat ke Pulau dengan tujuan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari.

"Iya, sebelum naik ke kapal kita minta semua penumpang menjalani lscan PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga," jelas Gomgom, Sabtu (14/5/2022).

Terpantau, sejak pagi hari penumpang sudah mulai mendatangi Pelabuhan Kaliadem Muara  Angke dan sebelum masuk ke dermaga mereka diwajibkan untuk men-scan barcode pedulilindungi dan ditunjukkan kepada petugas pelabuhan ataupun Kepolisian.

Terdata, sebanyak 3.707 penumpang kapal ke Pulau Seribu menggunakan 25 kapal angkut setelah mendapat imbauan protokol kesehatan dan menjalani scan PeduliLindungi.

"Pengetatan protokol kesehatan dan kewajiban scan pedulilindungi Ini kita lakukan untuk menjaga agar wilayah Kepulauan Seribu tetap dalam Zona Hijau COVID-19," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page