168 Penumpang Kapal Tiba di Kep Seribu Utara Dapat Pengawasan ProKes dari Polsek Kep Seribu Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Mei 24, 2022

168 Penumpang Kapal Tiba di Kep Seribu Utara Dapat Pengawasan ProKes dari Polsek Kep Seribu Utara

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Utara terus mengetatkan pengawasan, mewajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi bagi semua penumpang kapal yang tiba di Dermaga Kedatangan pulau permukiman.

IPTU Didik Trimaryanto selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, bahwa semua penumpang kapal yang tiba di pulau permukiman diwajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Para penumpang kapal setibanya di Dermaga Kedatangan kita wajibkan memakai masker bila keadaan ramai, menjaga jarak dan melakukan scan PeduliLindungi," kata Didik, Selasa (24/5/2002).

Dia menambahkan, hari ini ada 168 penumpang kapal yang tiba diwilayahnya dengan rincian  Pulau Kelapa 69, Pulau Harapan 6, Pulau Panggang 28 dan di Pulau Pramuka 65.

"Ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan masuknya COVID-19 ke pulau sehingga Pulau Seribu tetap zero kasus," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page