Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin Booster Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Kelapa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 05, 2022

Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin Booster Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Kelapa

 


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar suntik vaksin malam hari bagi warga yang dipusatkan di Gedung Syahbandar Pulau Kelapa yang diadakan setiap hari dari pukul 18.00 sampai pukul 22.00 WIB.

AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, kegiatan vaksin malam hari diadakan untuk melayani warga yang akan suntik vaksin booster setelah berbuka puasa atau setelah menjalani sholat tarawih.

"Antusias warga dalam suntik vaksin booster ini sangat tinggi dimana warga setelah selesai menjalani ibadah puasa dan selesai melaksankan ibadah sholat tarawih berbondong -bondong mendatangi gerai vaksin," terang Asep, Rabu (6/4/2022).

Asep menambahkan, rata - rata tiap malam di gerai ini melakukan penyuntikan vaksin booster kepada 20 warga. Selain malam hari pihaknya juga menggelar vaksinasi booster pada siang hari untuk memberilan pilihan waktu yang pas bagi warga.

"Selama bulan ramadhan, kita bersama pemerintah setempat dan tenaga kesehatan dari Puksesmas terus memberikan pelayanan suntik vaksin baik booster maupun dosis 1 dan dosis 2," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page