Wakil Walikota Jakut Hadiri Acara Milad FORKABI ke-21 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, April 18, 2022

Wakil Walikota Jakut Hadiri Acara Milad FORKABI ke-21


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini yang bertindak mewakili Gubernur Provinsi DKI Jakarta menghadiri acara Milad Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) yang ke-21 dan Gebyar Ramadan 1443 H di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Senin (18/4). 


Dengan mengusung tema Membangun Kebersamaan Menuju Kemandirian Organisasi menandakan bahwa jajaran FORKABI akan semakin menguatkan tekad dan langkahnya untuk terus memajukan organisasi agar lebih baik kedepannya. 


"Selamat ulang tahun FORKABI yang ke-21, semoga FORKABI semakin kompak dan selalu dicintai oleh masyarakat. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci ramadan yang diharapkan dapat terus membawa keberkahan untuk kita semua," ungkap Juaini didampingi Camat Penjaringan, Depika Romadi, dan Lurah Pejagalan, Ichsan Firdaosy. 


Perayaan Milad FORKABI kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi DPP FORKABI, Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli, Sekjen FORKABI, Hamzah, Ketua Umum FORKABI, Mohamad Ihsan, Kapolda Metro Jaya diwakili oleh Direktur Binmas Kombes Pol Badya Wijaya, Ketua Majelis Adat Bamus Betawi, Mayjen TNI (Purn) Eddy Marzuki Nalapraya, dan jajaran lainnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page