Selama bulan Ramadhan, Polsek Kep Seribu Utara Beri Layanan Vaksinasi Malam Hari di Pulau Permukiman - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 05, 2022

Selama bulan Ramadhan, Polsek Kep Seribu Utara Beri Layanan Vaksinasi Malam Hari di Pulau Permukiman


POLRI


 JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara memimpin langsung kegiatan vaksinasi dosis 3 yang digelar bersama tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan di Gedung Syahbandar Pulau Kelapa.

AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, bahwa pihaknya sengaja menggelar malam hari di bulan ramadhan ini untuk memberikan pelayanan bagi warga yang sudah waktunya suntik vaksin booster dan selama bulan Ramadan 1443 H gerai vaksin terutama booster buka siang dan malam hari.

"Dengan menggelar vaksinasi malam hari warga memiliki pilihan waktu untuk mendapatkan vaksinasi. Terlebih bagi warga yang akan mudik saat lebaran nanti dan memerlukan persyaratan vaksin dosis 3 agar bisa mudik ke kampung halaman atau bepergian ke sana saudara di luar kota," terang Asep, Selasa (5/4/2022).

Dia menambahkan, selain di Pulau Kelapa pihaknya juga menggelar vaksinasi booster di Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka baik siang maupun malam hari.

"Dengan capaian vaksinasi booster di Kepulauan Seribu Utara saat ini 73,78 persen kita akan terus memaksimalkan hasil capaiannya dengan menggelar suntik vaksin siang dan malam di semua pulau permukiman," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page