Rumah Sakit atau RS Mata Achmad Wardi Serang Buka Layanan Myopia Screening Center - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 12, 2022

Rumah Sakit atau RS Mata Achmad Wardi Serang Buka Layanan Myopia Screening Center

 



SERANG (Wartanasionalraya.com) –
Dalam rangka terus berupaya membantu masyarakat menangani kesehatan mata, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD menginisiasi membuka layanan Myopia Screening Center.



Layanan tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat dengan gangguan penglihatan seperti miopia. Tak perlu jauh-jauh dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, kini masyarakat Banten khususnya, cukup memeriksa mata ke RSAW saja.



Saat seseorang terkonfirmasi mengalami gangguan penglihatan miopia, solusi paling umum digunakan adalah penggunaan kacamata.



Akan tetapi tak semua kalangan mampu membeli kacamata. Oleh karena itu, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD juga melahirkan program tebus kacamata murah dan pemeriksaan mata gratis. Program ini bersinergi dengan AWCare (MPZ RS Mata Achmad Wardi, di mana dananya disubsidi oleh orang-orang baik melalui AWCare.



“Program ini diberikan khusus kepada mereka yang paling memerlukan bantuan pemeriksaan mata gratis dan kacamata harga subsidi yaitu para tenaga kesehatan, pelajar, pengemudi ojol, santri, dan kyai,” ujar Dirut RS Mata Achmad Wardi BWI-DD dr. Moh. Badrus Sholeh, M.Kes.



(Hamron/Redaksi WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page