Mudahkan Warga Mudik Lebaran, Kelurahan Tugu Utara Berkolaborasi Bersama TNI Dan PMI Gelar Vaksinasi Booster - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, April 11, 2022

Mudahkan Warga Mudik Lebaran, Kelurahan Tugu Utara Berkolaborasi Bersama TNI Dan PMI Gelar Vaksinasi Booster

 


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Kelurahan Tugu Utara berkolaborasi dengan TNI dan PMI Kota Jakarta Utara melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (booster) di Lapangan Walang Futsal, Minggu (10/4) malam. Kegiatan ini dilakukan untuk selain untuk mencegah penyebaran COVID-19 juga memudahkan warga Kelurahan Tugu Utara melaksanakan lebaran di kampung halaman.


"Pelaksanaannya mulai jam 8 sampai dengan jam 11 malam. Targetnya sebanyak 250 orang warga dapat menerima booster," kata Lurah Tugu Utara, Handayani, Senin (11/4).


Handayani menambahkan pelaksanaan vaksinasi malam hari dilakukan untuk menjangkau warga yang masih memiliki aktifitas lainnya di siang hari.

"Pagi hingga sore kami juga melaksanakan vaksinasi di Jakarta Islamic Center (JIC). Vaksinasi malam ini diperuntukan untuk siapa saja khususnya para pekerja yang tidak dapat mengikuti vaksinasi karena kesibukan rutinnya," ungkapnya.


Handayani berharap dengan mengikuti vaksinasi booster warganya dapat berlebaran di kampung halaman masing-masing.

"Agar dapat pulang mudik dengan mudah. Mendapatkan vaksinasi dosis ketiga adalah syarat untuk dapat berlebaran di kampung halaman. Untuk itu kami mengimbau untuk seluruh warga khususnya warga Tugu Utara untuk dapat segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang disiapkan pemerintah, TNI, Polri, ataupun stakeholders (pemangku kepentingan) lainnya. Demi kepentingan bersama. Dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona, warga telah berkolaborasi bersama pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page