Memperkuat Kolaborasi Bersama, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tanjung Menggelar Silaturahmi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, April 27, 2022

Memperkuat Kolaborasi Bersama, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tanjung Menggelar Silaturahmi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tanjung melakukan silaturahmi di Hotel Archichi, Rabu (27/4). Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat kolaborasi bersama dengan LMK dan FKDM se-Kecamatan Tanjung Priok. 


Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Tanjung Priok. 


"Terutama pada anggota LMK dan FKDM yang telah membantu dalam menjaga, memberi informasi wilayah dengan baik," katanya. 


Syamsul menambahkan menjelang hari raya Idulfitri mengajak semua elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan akan kerawanan kejahatan. 


"Apa yang sudah dikerjakan sepanjang bulan Suci Ramadan sudah baik, namun demikian menjelang Hari Raya Idulfitri harus meningkatkan kewaspadaan. Ingatkan warga yang hendak pulang kampung untuk memutus aliran listrik untuk mencegah bahaya kebakaran dan buat masyarakat yang tetap tinggal di Jakarta mari bersama-sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merayakan hari kemenangan dengan menjalani malam takbiran dan salat Idulfitri di JIS," tambahnya. 


Sementara Dewan Kota Jakarta Utara, Sidik Dahlan  mengatakan silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tanjung ini dilakukan untuk memperkuat koordinasi wilayah. 


"Kami bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam hal ini Kecamatan Tanjung Priok bersama TNI dan Polri akan selalu berkolaborasi, berusaha menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan masyarakat supaya dapat melewati bulan Suci Ramadan dan merayakan Idulfitri dengan tenang," katanya. 


Forum Pimpinan Kecamatan Tanjung Priok juga dihadiri oleh Danramil Kecamatan Tanjung Priok, Mayor Teguh, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Pranata Vivaldi, Lurah Papanggo, Tomi Haryono, dan Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page