Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Berikan Bantuan Sembako, Daging Dan Uang Tunai Kepada Warga Muara Angke - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, April 18, 2022

Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Berikan Bantuan Sembako, Daging Dan Uang Tunai Kepada Warga Muara Angke


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Ketua cabang Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Ujik Kholis Aryana bersama pengurus Bhayangkari mendatangi warga blok empang RW 22, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.


Kedatangan Ucik Kholis dan pengurus Bhayangkari cabang Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan pembagian bantuan paket Sembako, daging dan uang tunai Rp.100.000 kepada warga di pemukiman pengarajin kerang ijo.


Ujik Kholis Disertai Fita Seto Handoko Ketua Bhayangkari unit Sunda Kelapa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M dari para ibu ibu Bhayangkari cabang Pelabuhan Tanjung Priok.


“Kami mendatangi warga Muara Angke untuk memberikan bantuan kemanusiaan baik itu berupa uang tunai, paket sembako maupun sapi segar 1 kg untuk dimasak kepada warga nantinya”. ujar Ujik Kholis, senin (18/4/2022).


Lebih lanjut Ujik menjelaskan dimana bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan

Oleh karena itu di saat ini kami sengaja mendatangi warga untuk memberikan bantuan yang sangat di order di bulan penuh berkah.


Senang banget pak dan Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu saya ditengah masa sulit karena ada virus covid19.” ucap Marsyah (60) ibu beranak 4 dengan kesehariannya buru kerja pengupas kerang ijo.


” Yaa saya gak bisa berkata apa apa pak, ini sangat membantu saya, saya kerja hanya Rp 35.000 setiap hari, sedang rumah ngontrak pak.” keluh Marsya.


Nanti akan saya salurkan kepada orang yang berhak untuk menerimanya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga Allah lipatkan segala bentuk amal ibadah,” pungkas Titi ketua RT 006/022.


(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page