Ke Pulau Seribu Melalui Pelabuhan Kaliadem, 161 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, April 10, 2022

Ke Pulau Seribu Melalui Pelabuhan Kaliadem, 161 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Hari ini, 161 penumpang kapal hendak ke Pulau Seribu diwajibkan scan PeduliLindungi oleh Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat di Pelabuhan Kaliadem, Minggu (10/4/2022).

Ipda Augusman Harefa selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait di Pelabuhan Kaliadem sejak pagi hari berada di lokasi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

"Sebelum naik ke kapal semua penumpang kita berikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat di perjalanan maupun selama di pulau tujuan, kemudian kita minta untuk scan PeduliLindungi," jelasnya.

Tercatat, 161 penumpang kapal dengan mengunakan 2 kapal Reguler dan 2 kapal Charter berangkat ke Pulau Seribu setelah scan PeduliLindungi.

"Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai upaya mencegah dan minimalisir masuknya COVID-19 ke Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page