Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Bulan Suci Ramadan, Kelurahan Sunter Jaya Bentuk Posko Ramadan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, April 06, 2022

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Bulan Suci Ramadan, Kelurahan Sunter Jaya Bentuk Posko Ramadan



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com - Memasuki Bulan Suci Ramadan Kelurahan Sunter Jaya membentuk Posko Ramadan. Pembentukan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan puasa.


"Dibuat untuk mencegah kerawanan sosial di wilayah, tujuannya supaya masyarakat Sunter Jaya dapat aman dan nyaman beribadah di Bulan Ramadan," kata Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma, Rabu (6/4) pagi.


Posko Ramadan ini dijaga dan beranggotakan seluruh unsur masyarakat di wilayah Sunter Jaya, mulai dari ASN kelurahan, TNI, Polri, Satpol PP, Ketua RW, LMK, FKDM, Mitra Jaya, PokdarKamtibmas, Tagana, PPSU sampai dengan organisasi masyarakat.


"Semuanya terlibat di sini, semuanya berkolaborasi menjaga ketertiban wilayah. Yang menjadi fokus adalah mencegah terjadinya tawuran remaja menjelang sahur, kemacetan menjelang berbuka atau lainnya," tuturnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page