Gubernur DKI Kirimkan Kejutan Pada Peringatan Enam Tahun Penggusuran Kampung Akuarium - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, April 11, 2022

Gubernur DKI Kirimkan Kejutan Pada Peringatan Enam Tahun Penggusuran Kampung Akuarium



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Warga Kampung Akuarium mendapatkan kiriman nasi Mandhi dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Kejutan tersebut didapatkan dalam peringatan enam tahun penggusuran Kampung Akuarium.


"Jazakumullah Khairan Katsiran Pak Gubernur Anies Baswedan untuk kirimin nasi Mandhinya. Surprise (kejutan) untuk warga Kampung Akuarium," kata Koordinator Wilayah dan Ketua Koperasi Akuarium Bangkit Mandiri, Dharma Diani, Senin (11/4) malam.


Diani menambahkan seluruh warga Kampung Akuarium mengikuti kegiatan ini.

"Ada 103 KK yang saat ini, alhamdulillah mayoritas warga mengikuti kegiatan ini. Kawan jaringan juga datang, dari kampung-kampung lain, pendamping-pendamping datang. Sayangnya 

Pak Gubernur tidak dapat hadir karena memiliki agenda lain, tetapi Beliau mengirimkan nasi Mandhi untuk kegiatan ini, berkah sekali buat kita di sini," ungkapnya.


Diani mengatakan peringatan enam tahun penggusuran ini bukan untuk mencari perhatian.

"Ini bukan untuk berpuas diri, ini bukan untuk gaya cari perhatian, tapi ini adalah untuk selalu mengingat masih banyak lagi saudara-saudara kita yang masih jauh kurang beruntung nasibnya dalam hal pemukiman. Tujuan dari peringatan ini adalah untuk selalu bersyukur dengan proses yang sudah kita alami dan jalani, menjaga yang sudah kita dapat kan dan merawat untuk keberlangsungan hidup panjang kita kedepannya," ungkapnya.


Untuk diketahui, peringatan enam tahun penggusuran Kampung Akuarium ini dilakukan dengan berdoa, buka puasa bersama warga sampai dengan sholat tarawih bersama.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page