Tak Bisa Hadir di Gerai Vaksinasi Dosis 3, Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Nakes Suntik Vaksin Warga Lansia di Rumah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Maret 10, 2022

Tak Bisa Hadir di Gerai Vaksinasi Dosis 3, Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Nakes Suntik Vaksin Warga Lansia di Rumah


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Kegiatan vaksinasi dosis 3 door to door terus diadakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama tenaga kesehatan Puskesmas setempat di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (10/3/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi dosis 3 yang diadakan secara door to door di Pulau Lancang ini dilakukan setelah mengetahui ada warganya yang tidak bisa hadir ke Puskesmas.

"Iya, kita hampiri warga yang berusia lanjut yang sudah waktunya suntik booster namun tidak bisa hadir ke Puskesmas. Setelah kita lakukan cek kesehatan dan screening oleh tenaga medis kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan dan observasi ditempat," terang Wisnu.

Wisnu menambahkan, selain vaksinasi door to door yang diadakan di Pulau Lancang pihaknya juga menggelar kegiatan suntik vaksin di 3 pulau pemukiman lainnya yang ada di Kepulauan Seribu Selatan.

"Hari ini selain di Pulau Lancang, kita juga menggelar vaksinasi booster di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Lancang dengan sasaran sebanyak 240 peserta," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page