Rumah Sakit Mata Achmad Wardi di Kota Serang Selalu Mengedepankan Pelayanan Terbaik bagi Pasiennya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Maret 31, 2022

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi di Kota Serang Selalu Mengedepankan Pelayanan Terbaik bagi Pasiennya

 


SERANG BANTEN (Wartanasionalraya.com) -  Rumah Sakit atau  RS Mata Achmad Wardi BWI-DD merupakan Rumah Sakit Khusus Mata pertama yang hadir di Kota Serang Banten dengan teknik operasi tanpa jahit dan menggunakan alat-alat medis terkini, dengan layanan unggulan Vitreoretina” dan “ Cataract Centre”.


Sejak awal, RS Mata Achmad Wardi juga telah memiliki Dokter Spesialis Mata yang professional dan berpengalaman. Dokter spesialis mata yang mempunyai tingkat kompetensi yang tinggi dalam menangani masalah mata khususnya katarak. 


Karenanya, RS Mata Achmad Wardi, sejak awal diminati banyak pasien.  Salah satunya pasien Mata Katarak,  Saip Achmad (60) Warga Pamatang Bulagor Pendeglang yang memeriksakan diri didampingi Tokoh Pemuda Muhamad Sholihin (40). "Saya berharap segera di operasi mata katarak, kerena kedua mata saya sudah tidak bisa melihat dan aktifitas kurang lebih 9 bulan lamanya, " Ujar Saip Achmad, saat ngobrol dengan Warta Nasional Raya, baru-baru ini.


Menurut Muhamad Sholihin, saat pasien ingin mendaftar  disambut baik oleh Bapak  Achmad Kosasih. MPd. I , selaku Direktur Utama RS Mata Achmad Wardi. "Selamat pagi ada yang bisa kami bantu Pak," ujar Dirut Achmad Kosasih. 

Menurut Muhamad Sholihin, beliau (Ahmad Kosasih) sangat baik ramah dan sopan, memberi arahan informasi untuk layanan operasi mata katarak. "Dan pada waktu operasi ditangani oleh Dr. Oktavianto Herlambang Sp.M dan dibantu beberapa team medis dengan teknologi canggih menggunakan peralatan modern bernama Phacoemulsifikasi, yaitu suatu alat bedah katarak tanpa jahitan dengan teknologi mutakhir," Ungkap Muhamad Sholihin.


Dan setelah pasien selesai di operasi, tambah Muhammad Sholihin, Dokter yang menangani operasi  memberikan resep obat. "Saat penyerahan obat kepada pasien, selalu disertai dengan informasi tambahan mengenai peringatan atau hal-hal yang harus diperhatikan saat menggunakan obat," Tambah Muhamad Sholihin..

(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page