Rangkul KSP BUMN, Polres Kepulauan Seribu Bagikan Masker dan Vitamin ke Warga di 2 Pulau - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Maret 19, 2022

Rangkul KSP BUMN, Polres Kepulauan Seribu Bagikan Masker dan Vitamin ke Warga di 2 Pulau


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Merangkul Konfederasi Serikat Pekerja (KSP) BUMN Polres Kepulauan Seribu melakukan Bakti Sosial (Baksos) di 2 (dua) pulau. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Wakapolres Kompol H. Jajang Sukendar menjelaskan, kegiatan ini sangat kami apresiasi karena sangat membantu masyarakat dalam menghadapi masa pandemi seperti saat sekarang ini.

"Polres sengaja merangkul elemen masyarakat guna membantu masyarakat mengatasi pandemi.  Dan kali ini kita merangkul KSP BUMN untuk peduli dan empati terhadap situasi sekarang," ujar Kompol Jajang, Sabtu (19/3/2022).

Baksos kali ini membagikan 3000 masker dan 300 bok  vitamin ke masyarakat di Pulau Kelapa dan Pulau Tidung. Bersama personil dari Polres dan Polsek rombongan KSP BUMN membagikan langsung masker dan vitamin  ke warga di Pulau Kelapa dan Pulau Tidung secara door to door menghindari kerumunan.

Terkait kegiatan ini Wakil Sekretaris Jenderal KSP BUMN Novrey mengatakan, ini adalah program dari KSP BUMN. Dimana anggota KSP BUMN terdiri dari 40 BUMN dan 400 ribu anggota.

"Ini adalah kepedulian dari teman-teman KSP BUMN untuk membantu masyarakat. Dan sengaja kita pilih Kepulauan Seribu karena ini daerah terluar dari Provinsi DKI Jakarta yang perlu kita perhatikan juga," jelas Novrey

Ke depan Polres Kepulauan Seribu berharap ada lebih  banyak elemen masyarakat yang bisa memberi bantuan ke masyarakat guna mangatasi Pandemi.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page