Kolaborasi dengan JKS, Polres Kepualaun Seribu gelar Baksos Pembagian Masker di Pulau Tidung - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Maret 26, 2022

Kolaborasi dengan JKS, Polres Kepualaun Seribu gelar Baksos Pembagian Masker di Pulau Tidung


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Polres Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan Kelompok Kerja Jurnalis Kepulauan Seribu (Pokja JKS) menggelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian masker ke warga di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dengan cara door to door para jurnalis dipimpin langsung Ketua JKS Taufik didampingi Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menghampiri warga membagikan masker. Hal ini dilakukan guna mencegah kerumunan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menyambut baik kolaborasi dengan para jurnalis yang selama ini memang sudah melakukan kerja sama dengan Polres Kepulauan Seribu.

“Ini adalah sinergi yang baik, dan saya mendukung kegiatan para jurnalis membagikan masker ke warga. Jadi ini adalah giat nyata wartawan ke warga,” ungkap AKP Wisnu Wardono.

Lebih lanjut AKP Wisnu menjelaskan, walau di wilayah Kepulauan Seribu sudah zero covid, pihaknya akan terus mempertahankan kondisi ini dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan suntik vaksin lengkap.

“Kita akan terus mempertahankan zero Covid ini. Dan sekarang kita konsentrasi melakukan vaksin boster. Capaian vaksin boster cukup tinggi di Kepulauan Seribu, sudah di angka 67 persen. Dan sesuai arahan Bapak Kapolres menjelang Idul Fitri nanti capaian vaksin boster diharapkan sudah di angka 100 persen,” terang AKP Wisnu.

Sementara itu Ketua JKS Taufik dalam penjelasannya mengatakan, kali ini JKS secara nyata turut membantu dalam bentuk aksi, yaitu membagikan masker ke warga. 

“Kita membagikan 3000 masker ke warga di Pulau Tidung. Dan alhamdulillah kegiatan ini mendapat suport  dari Kapolsek dan jajarannya,” ujar Taufik.

Memang selama ini, kata Taufik, pihaknya sudah bersinergi dengan Polres Kepulauan Seribu dalam bentuk pemberitaan.

“Giat-giat di wilayah Polres Kepulauan Seribu selama ini kita naikkan ke pemberitaan. Dan itu adalah bentuk sinergi JKS dengan Polres. Dan kali ini saya bahagia bisa langsung membantu warga dengan membagikan masker, dimasa pamdemi Covid,” tandas Taufik.

 

(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page