Gelar Ops Yustisi Gabungan di Pulau Tidung, Polsek Kep Seribu Selatan Dapati 6 Pelanggar ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Maret 12, 2022

Gelar Ops Yustisi Gabungan di Pulau Tidung, Polsek Kep Seribu Selatan Dapati 6 Pelanggar ProKes

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sebanyak 6 pelanggar protokol kesehatan ditemukan oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang diadakan di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (13/3/2022).

Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan ini menyasar kepada warga dan wisatawan yang sedang berlibur dan berada di ruang publik antara lain Dermaga, Taman, Pantai, Jalan Umum dan Sentra Kuliner.

Warga dan wisatawan yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker dengan tidak sempurna dikenakan sanksi oleh Tim Ops Yustisi Gabungan ini.

Tercatat, ada sebanyak 6 pelanggar ditemukan saat pelaksanaan Ops Yustisi Gabungan ini dan semuanya dikenakan sanksi sesuai aturan.

"Iya, 6 pelanggar yang kita temukan semuanya kita kenakan sanksi teguran lisan dan kita catat. Katena ke 6 nya saat kita dapati menggunakan masker dengan tidak sempurna atau di dagu," ujar AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page