Gelar Giat Vaksinasi Bosster Dosis 3, Kapolsek Kep Seribu Selatan Sambangi Rumah Warga Ajak Warga Untuk Divaksin - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Maret 27, 2022

Gelar Giat Vaksinasi Bosster Dosis 3, Kapolsek Kep Seribu Selatan Sambangi Rumah Warga Ajak Warga Untuk Divaksin


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam upaya mencapai percepatan 100% vaksinasi Bosster warga Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kep Seribu Selatan terus gencar mengadakan kegiatan  vaksinasi, seperti yang dilakukan Minggu (27/3), di Lapangan Bola Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Untuk menarik minat warga mengikuti vaksin, personel Polsek Kep Seribu Selatan bersama para relawan melakukan himbauan dengan menyambangi rumah warga secara door to door.

Tak hanya itu, Polsek Kep Seribu Selatan juga memberikan mie instan kepada para peserta vaksin, dari remaja hingga manula.

Kapolsek Kep. Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono kepada media mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk percepatan Vaksinasi Bosster Dosis 3 di wilayah Kepulauan Seribu Selatan hingga 100%.

"Alhamdulillah dengan terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi dan himbauan pentingnya vaksinasi kepada warga, sampai saat ini warga Kep seribu Selatan yang sudah tervaksin sekitar 70%. Semoga dalam waktu dekat target 100% dapat tercapai,"ujar Wisnu.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page