Di Halaman Kantor Polres Kep Seribu, Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat Pengabdian Anggotanya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Maret 01, 2022

Di Halaman Kantor Polres Kep Seribu, Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat Pengabdian Anggotanya



POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Bertempat di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personelnya, Rabu (2/3).

Dalam rangkaian Upacara, AKBP Kasnawati menghadap Inspektur Upacara dan melaporkan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor : STR/2477/XII/KEP./2021 Tanggal 24 Desember 2021 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP pangkat baru telah terpasang.

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira, Anggota dan ASN Polres Kepulauan Seribu. Dimana selesai upacara dilanjutkan dengan acara foto bersama, pemberian ucapan selamat dan acara ramah tamah.

Untuk diketahui, personel Kepulauan Seribu yang mendapat kenaikkan pangkat pengabdian sejumlah 1 personel yakni AKBP Kasnawati yang sehari-hari menjabat selaku Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Kepulauan Seribu.

Dan Upacara yang di selenggarakan secara sederhana namun hikmat ini diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page