Di Dermaga Marina Ancol, setelah Scan PeduliLindungi 172 Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 16, 2022

Di Dermaga Marina Ancol, setelah Scan PeduliLindungi 172 Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu

 


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sebanyak 172 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi, Kamis (17/3/2022).

AKP Achmad Salim selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait di Dermaga Marina Ancol sejak pagi hari berada dilokasi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

"Satu per satu penumpang sebelum naik ke kapal kita beri imbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat di perjalanan maupun selama di pulau tujuan, kemudian kita minta untuk menunjukkan bukti scan PeduliLindungi," jelasnya.

Tercatat, 172 penumpang kapal dengan rincian 20 warga pulau, 123 wisatawan dan 29 aparatur negara mengunakan 2 kapal angkut reguler dan 3 kapal charter berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol.

"Kegiatan ini terus kita lakukan ebagai upaya mencegah dan minimalisir penyebaran COVID19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page