Baru Tiba di 4 Pulau Pemukiman Kep Seribu Utara, 166 Wisatawan Scan PeduliLindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 04, 2022

Baru Tiba di 4 Pulau Pemukiman Kep Seribu Utara, 166 Wisatawan Scan PeduliLindungi

 


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Utara terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dan wajibkan semua wisatawan yang tiba di wilayahnya menjalani scan barcode Aplikasi PeduliLindungi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan semua wisatawan yang tiba di wilayahnya scan PeduliLindungi dengan menempatkan personelnya di 4 Dermaga Kedatangan pulau pemukiman.

"Setelah tiba dan turun dari kapal, para wisatawan kita imbau agar menerapkan protokol kesehatan selama di pulau. Kemudian kita arahkan agar menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan setelahnya kita minta untuk langsung ke tempat tujuan dan tidak berkerumun," terang Asep, Jumat (4/3/2022).

Terdata, sejumlah 166 wisatawan tiba di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan rincian 65 tiba di Pulau Kelapa, 7 di Pulau Harapan, 28 di Pulau Panggang dan 66 tiba di Pulau Pramuka.

"Ini kita lakukan sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 ke Pulau Seribu," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page