120 Warga di 4 Pulau Permukiman Jalani Suntik Vaksin Booster Yang di Gelar Polsek Kep Seribu Selatan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 30, 2022

120 Warga di 4 Pulau Permukiman Jalani Suntik Vaksin Booster Yang di Gelar Polsek Kep Seribu Selatan


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus memaksimalkan capaian vaksinasi booster di wilayahnya dengan menggelar suntik vaksin dosis 3 di 4 pulau permukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya bersama tenaga kesehatan Puskesmas setempat hari ini mengadakan vaksinasi booster di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Kita adakan secara serentak di 4 pulau untuk memaksimalkan pelayanan dan meningkatkan capaian vaksinasi booster," jelas Wisnu, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut Wisnu menerangkan, sejumlah 120 warga yang sudah waktunya vaksin diajak untuk mendatangi gerai vaksin atau menjalani suntik vaksin yang diadakan secara door to door.

"Iya, warga yang bisa hadir ke gerai vaksin kita lakukan penyuntikan di gerai sedangkan warga yang tidak bisa hadir kita lakukan suntik vaksin di rumahnya yang kita adakan secara door to door," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page