Sambangi Sekolahan, Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Nakes Puskesmas Giatkan Testing Swab Antigen COVID19 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Februari 15, 2022

Sambangi Sekolahan, Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Nakes Puskesmas Giatkan Testing Swab Antigen COVID19




POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID19 dikalangan pelajar, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat mengadakan testing swab antigen COVID19 kepada guru dan siswa di Sekolah Ibtidaiyah Negri (MIN) 17 Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (16/2).


Pelaksanaan testing swab antigen COVID19 dilakukan secara door to door bagi sekolah-sekolah yang mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


"Iya, hari ini kita bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas mengadakan testing swab antigen COVID19 di MIN 17 Pulau Tidung dengan sasaran para guru dan siswa," jelas Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.


Kemudian Wisnu menerangkan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini untuk mengetahui sejauh mana para guru dan siswa yang sedang mengadakan PTM terpapar COVID19 atau tidak.


Kegiatan swab antigen di MIN 17 Pulau Tidung ini dilakukan kepada 3 orang guru dan 7 siswa dengan hasil non reaktif semua.


"Swab Antigen ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan dini terhadap paparan COVID19, sehingga dengan cepat kita bisa mengambil langkah penanganan selanjutnya," ujarnya.


(Ys./ WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page