Polres Kep Seribu Bagikan 1.100 Masker Ke Warga Secara Door to Door dan Ajak Warga Terus Taat ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Februari 16, 2022

Polres Kep Seribu Bagikan 1.100 Masker Ke Warga Secara Door to Door dan Ajak Warga Terus Taat ProKes


POLRI


 JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Polres Kepulauan Seribu berserta Polsek jajaran terus berupaya meminimalisir penyebaran COVID19 dengan menggencarkan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan membagikan 1.100 masker ke warga, Kamis (17/2).

Saat menyampaikan himbauan pihak Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada warga yang berada diruang publik.

Himbauan yang disampaikan, agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari.

"Polres sendiri membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya," jelas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir.

Dia menambahkan, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Sejumlah 1.100 masker kita bagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 500 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 500 pcs,” ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page