Ke Pulau Seribu, 65 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Februari 09, 2022

Ke Pulau Seribu, 65 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol

 



POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Enam Puluh Lima penumpang kapal berangkat ke Pulau setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dan menjalani scan barcode PeduliLindungi di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol oleh personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat, Kamis (10/2).


IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait terus melakukan pengawasan protokol kesehatan bagi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu dan mewajibkan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum naik ke kapal.


"Sebelumnya kita berikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan kemudian kita minta untuk scanning barcode PeduliLindungi. Setelah itu baru kita perkenankan naik ke kapal," jelas Aris.


Tercatat, 65 penumpang kapal ke Pulau Seribu dengan rincian 9 warga pulau, 34 wisatawan dan 22 aparatur negara menggunakan 1 Kapal Reguler.


"Ini akan terus kita lakukan dalam mencegah penyebaran COVID19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page