Gelar Vaksin Booster di Pulau Kelapa, Polsek Kep Seribu Utara Terus Percepat Capaian Vaksin Dosis 3 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Februari 18, 2022

Gelar Vaksin Booster di Pulau Kelapa, Polsek Kep Seribu Utara Terus Percepat Capaian Vaksin Dosis 3




POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan setempat hari ini mengadakan kegiatan suntik vaksin booster COVID19 di Gedung SDN 01 Pagi Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (18/2).


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa suntik vaksin booster COVID19 kali ini diperuntukan bagi semua usia yang sudah bisa melaksanakan vaksin dan sudah mendapat undangan vaksin.


"Iya, kegiatan yang kita adakan di Gedung SDN 01 Pagi ini kita fokuskan kepada warga Pulau Kelapa yang sudah bisa ikut vaksin dosis 3 sesuai undangan vaksin," terang Asep.


Tercatat, ada sejumlah 20 warga menjalani suntik booster, dari 20 peserta semuanya yang hadir dapat menjalani suntik vaksin.


"Kegiatan suntik booster ini akan terus kita maksimalkan sampai dengan semua warga tervaksin dosis tiga secara keseluruhan," ujarnya.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page