Gelar Suntik Vaksin Dosis 3 di Pulau Untung Jawa, Polsek Kep Seribu Selatan Percepat Capaian Vaksinasi Booster - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Februari 21, 2022

Gelar Suntik Vaksin Dosis 3 di Pulau Untung Jawa, Polsek Kep Seribu Selatan Percepat Capaian Vaksinasi Booster


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan hari ini mengadakan kegiatan suntik vaksin dosis tiga atau booster COVID19 bagi warga yang sudah terjadwal dan mendapat undangan untuk suntik yang diadakan di Gedung Puskesmas Pulau Untung Jawa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa warga yang hari ini melaksanakan suntik vaksin dosis ke tiga adalah warga yang sudah waktunya menjalani suntik dan mendapat undangan.

"Pihak Puskesmas telah memberikan data ke kita siapa saja yang sudah waktunya menjalani suntik vaksin dosis tiga, kemudian dengan dasar itu sehari sebelumnya kita antar undangan ke rumah warga dimaksud untuk menjalani suntik hari ini," jelas Wisnu, Selasa (22/2).

Kemudian Wisnu mejelaskan, warga yang sudah mendapat undangan dan tidak hadir maka pihaknya menyambangi ke rumah-rumah dan menanyakan kendalanya kenapa tidak hadir.

"Setelah kita mengetahui alasan tidak hadir kemudian kita edukasi agar warga mau hadir, bahkan kita antar ke Puskesmas," tambahnya.

Tercatat, hari ini sejumlah 17 warga menjalani suntik vaksin dosis 3 yang diadakan di Puskesmas Pulau Untung Jawa.

"Alhamdulillah dari 17 undangan suntik vaksin yang kita berikan hari ini semuanya hadir dan menjalani suntik vaksin dosis 3 di Puskesmas Pulau Untung Jawa," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page