Di Pelabuhan Kaliadem, 234 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat Ke Pulau Seribu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 03, 2022

Di Pelabuhan Kaliadem, 234 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat Ke Pulau Seribu




POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan juga melakukan pemantauan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Jumat (4/1).


Semua calon penumpang kapal yang akan memasuki dermaga keberangkatan diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode PeduliLindungi.


Tercatat sejumlah 234 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 102 orang, wisatawan 107 dan aparatur negara 25 berangkat menggunakan  6 kapal angkut penumpang setelah melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.


"Meningkatnya kasus COVID19, membuat kita terus ketatkan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan PeduliLindungi sebagai upaya memcegah terjadinya penyebaran COVID-19 di Kepulauan Seribu," ujar IPTU Darno selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page