Di Pelabuhan Kaliadem, 174 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat ke Pulau Seribu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Februari 13, 2022

Di Pelabuhan Kaliadem, 174 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat ke Pulau Seribu


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

 Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat di Pelabuhan Kaliadem memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan Seratus Tujuh Puluh Empat penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu Scan Barcode PeduliLindungi, Senin (14/2).

Semua penumpang kapal yang akan masuk ke dermaga keberangkatan satu persatu diminta oleh petugas untuk menunjukkan bukti scan barcode PeduliLindungi dan diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan selama di perjalanan maupun sesampai di pulau tujuan.

"Setelah menunjukkan bukti scan barcode PeduliLindungi para penumpang kapal kita persilahkan masuk ke dermaga keberangkatan untuk naik ke kapal," jelas IPDA Harefa selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Hari ini, dengan menggunakan 4 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan sejumlah 174 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem dengan rincian warga pulau 58 dan wisatawan 81 dan aparatur negara 35 orang.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page