Bersama Puskesmas Setempat, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Suntik Vaksin Booster di Pulau Kelapa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Februari 20, 2022

Bersama Puskesmas Setempat, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Suntik Vaksin Booster di Pulau Kelapa


POLRI


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam percepat capaian Vaksinasi Booster COVID19 di wilayahnya, hari ini Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat mengadakan suntik vaksinasi dosis 3 (booster) kepada warga Pulau Kelapa, Minggu (20/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa untuk mempercepat capaian vaksin dosis 3 diwilayahnya pihaknya hari ini mengadakan suntik vaksin dosis 3 di Puskesmas Pulau Kelapa.

"Iya, sabtu dan minggu kita terus menggelar kegiatan suntik vaksin dosis 3 bagi warga yang sudah waktunya atau mendapat undangan jadwal suntik," jelas Asep.

Asep menerangkan, bahwa pihaknya bersama tiga pilar dan tenaga kesehatan terus berupaya memaksimalkan capaian vaksin dosis 3 dengan melakukan edukasi secara door to door dan mengajak warga yang sudah waktunya suntik vaksin untuk segera suntik.

"Alhamdulillah, hari ini sejumlah 18 warga telah menjalani suntik vaksin dosis 3 yang kita adakan di Puskesmas Pulau Kelapa, ke depan akan terus kita maksimalkan agar semua warga bisa ter vaksin dosis 3 semua sehingga tercipta herd imunity,' ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page