Ajak Siswa SLTA Jadi Polri, Polres Kep Seribu Gelar Sosialisasi Door to Door ke Sekolah - Sekolah - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Februari 14, 2022

Ajak Siswa SLTA Jadi Polri, Polres Kep Seribu Gelar Sosialisasi Door to Door ke Sekolah - Sekolah




POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam rangka rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2022, Polres Kepulauan Seribu mengunjungi sekolah- sekolah SLTA sederajat di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, Selasa (15/2).


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK melalui Kabag SDM nya Kompol Nurjanah Hayati,SE yang memimpin langsung kegiatan ini menjelaskan, bahwa kegiatan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2022 untuk mendapatkan calon peserta Anggota Polri putra daerah dari Kepulauan Seribu untuk mendaftar dan mengikuti seleksi.


"Kita sampaikan ke para siswa SLTA khususnya yang sudah kelas 12 agar berminat menjadi Anggota Polri dengan mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan Polri," jelas Nurjanah.

 

Ia menambahkan, bahwa kali ini pihaknya melakukan sosialisasi penerimaan Bintara Polri di SMKN 69 Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.


"Ternyata setelah kita paparkan, adik-adik kita ini sangat antusias mengikuti sosialisasi dan berminat mendaftar serta  menjalani seleksi, semoga apa yang menjadi keinginan mereka tercapai," ujarnya.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page